2022 SBS Gayo Daejeon Subtitle Indonesia

2022 SBS Gayo Daejeon Subtitle Indonesia

Category

Dengan MC SHINee’s Key Cha Eun Woo IVE ASTRO’s An Yu Jin
Dengan Line Up: NCT127, NCT DREAM, THE BOYZ, Stray Kids, (G)IDLE, ATEEZ, ITZY, TOMORROW X TOGETHER, CRAVITY, aespa, ENHYPEN, IVE, NMIXX, TMPEST, LE SSERAFIM, NewJeans, fromis_9 Ini adalah SBS Gayo Daejeon pertama yang diadakan pada Malam Natal. Cha Eun Woo dari ASTRO, An Yu Jin dari IVE. Dan KEY dari SHINee akan menjadi tuan rumah festival akhir tahun yang hangat. Kamu akan menyaksikan penampilan artis-artis yang bersinar di tahun 2022 serta penyanyi legendaris yang dicintai semua generasi mengisi panggung untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar K-Pop. Nantikan untuk melihat penampilan legendaris dan chemistry sempurna dari pembawa acara!

Karena K-film dan serial K-drama sangat dicintai di seluruh dunia, para artis telah menyiapkan penampilan khusus soundtrack dari film dan serial drama yang akan menghangatkan hati kita. Selanjutnya, nantikan penampilan spesial dari figur skater Cha Jun Hwan dan Sunghoon dari ENHYPEN.

Untuk bagian ketiga SBS Gayo Daejeon 2022, empat girl grup rookie berkumpul untuk membawakan penampilan gabungan dari lagu mereka sendiri dan lagu girl grup senior. Terakhir, Jaurim dan THE BOYZ memberikan penampilan yang berarti untuk merayakan hari jadi Jaurim yang ke-25! Ikuti terus untuk mengetahui lebih lanjut!

Download 2022 SBS Gayo Daejeon Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di Nodrakor
Download 2022 SBS Gayo Daejeon Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia di Nodrakor

DOWNLOAD 2022 SBS GAYO DAEJEON / MUSIC FESTIVAL SUB INDO DI NODRAKOR

Semua Drama/Movie/Series yang ada di Nodrakor adalah Hardsub Indonesia
Join Telegram Grup untuk Mendapatkan Informasi Update Terbaru Drakor Kesayangan Kalian -> JOIN TELEGRAM GRUP NODRAKOR ASLI
Nonton Hemat Kuota dengan Resolusi Terlengkap ya hanya di Nodrakor, Hati – hati dengan Web Palsu. Website Asli Nodrakor silakan cek di Linktree Official Nodrakor -> LINKTREE OFFICIAL NODRAKOR ASLI

The comment field is only for members. Login, Register
    Desumovies

    Desumovies Movie and TV Show streaming platform

    Copyright © 2024 nunadrama.net.

    Page